my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, March 15, 2013

Tiket Konser CN Blue di Hongkong Ludes Dalam Waktu 5 Menit!


Tiket Konser CN Blue di Hongkong Ludes Dalam Waktu 5 Menit!
CN Blue @soulbeats.com


CN Blue berhasil mencetak rekor baru penjualan tiket konser mereka. Untuk pertunjukan di Hongkong bulan Mei mendatang, CN Blue sudah mulai menjual tiket sejak 12 Maret 2013. Sebanyak 7000 lembar tiket konser tersebut ludes dalam waktu 5 menit!
Konser di Hongkong tersebut adalah rangkaian tur Asia CN Blue yang bertajuk "Blue Moon". Pihak promotor tidak menyangka antusiasme Boice Hongkong akan sebesar itu, cepatnya penjualan tiket tersebut menjadi salah satu indikator kesuksesan konser band rock asal Korea Selatan itu.
"Kami menaikkan ekspektasi kesuksesan konser ini karena kami sudah dihujani ratusan pertanyaan mengenai kapan tiket di Taiwan dan Thailand akan mulai dijual, dimana di kedua negara tersebut kami belum mulai menjual tiket," Ujar promotor konser CN Blue.
CN Blue mulai menancapkan taringnya di Asia
CN Blue akan melakukan tur "Blue Moon" di Taiwan pada 6 April mendatang, Singapore pada 13 April, Thailand pada 4 Mei, Hong Kong pada 11 Mei dan kembali tampil di Korea Selatan pada 25 dan 26 Mei di Seoul.
CN Blue baru saja meluncurkan single terbaru, I'm Sorry. Lagu ini mereka tulis dan aransemen sendiri, dan menuai banyak respon positif dari penggemarnya di Korea Selatan. Saat ini mereka sedang fokus melakukan latihan untuk menyambut konser Asia mereka.

No comments:

Post a Comment