my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, May 30, 2012

Syuting MV, Wonder Girls Libatkan 300 Dancer

Girlband K-Pop papan atas, Wonder Girls siap untuk kembali menunjukkan kapasitas mereka di industri musik K-Pop dengan siap comeback pada 3 Juni mendatang.
Setelah merilis teaser foto untuk setiap member sekaligus grup. Selasa (29/5), Wonder Girls merilis sebuah video mengenai proses pembuatan MV terbaru mereka yang berjudul Like This.
MV terbaru girlband yang populer di dunia berkat lagu Nobody itu sendiri disebut sebagai salah satu MV dengan proses produksi terbesar. Ratusan orang dilibatkan untuk pembuatan MV lagu dari mini album ketiga Wonder Girls tersebut.

Dilansir allkpop.com, disebutkan ada 1000 partisipan yang mengirimkan aplikasi untuk ikut serta dalam proses pembuatan MV Wonder Girls, namun hanya 300 orang yang terpilih untuk menjadi background dancer dalam MV Like This.
Selain itu, jumlah kru yang dipakai oleh girlband agensi JYP Entertainment ini ada sejumlah 500 orang. Dan di akhir video itu, sebuah lagu dengan irama funky dari Like This berkumandang. Sebuah lagu yang membuat setiap orang akan cepat menyukainya. 

No comments:

Post a Comment