my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, May 28, 2012

Upgrade Galaxy Ace 2 ke ICS

ICS Upgradable
Ketika dirilis, Galaxy Ace 2 memang 'ditakdirkan' sang vendor datang dengan mengusung sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Akan tetapi, tampaknya Samsung akan mengupgrade perangkat ke versi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Informasi yang mengarah pada rencana upgrade sistem operasi pada Galaxy Ace 2, terkuak berkat video demonya yang mengklaim bahwa smartphone itu akan diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Meski tak disebutkan secara jelas kapan smartphone itu akan menerima update sistem operasi, namun sumber di Sammyhub menyatakan bahwa update itu akan datang segera.
Samsung Galaxy Ace 2 memang hanya diotaki oleh sebuah prosesor dual-core NovaThor berkecepatan 800 MHz. Namun hal itu tampaknya bukan sebuah kendala.
Kita masih ingat, HTC baru-baru ini meluncurkan sebuah smartphone Android Ice Cream Sandwich. Menariknya, smartphone dimaksud yang dijuluki sebagai HTC Desire C itu hanya dibekali prosesor single-core 600 MHz.
Jadi, dengan chipset dual-core berkecepatan 800 MHz sangat dimungkinkan jika Galaxy Ace 2 kelak bakal mencicipi Ice Cream Sandwich. http://youtube/oyxi6_jaxaU

No comments:

Post a Comment