my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Tuesday, May 22, 2012

Menginjak Usia Ke-20, HyunA '4minute' Ingin Jadi Perempuan Dewasa

Hyuna (ist.)


HyunA '4minute' akan menginjak usia ke-20 pada 6 Juni mendatang. Dua puluh hari sebelum 'Coming of Age Day', HyunA mengaku ingin menjadi perempuan dewasa yang lebih bertanggung jawab.

"Saya ingin menjadi perempuan yang dewasa dan lebih bertanggung jawab dalam melakukan semua tugas saya," akunya seperti dilansir AllKpop, Selasa (22/5/2012).

"Saya kaget orangtua saya ingin merayakan usia yang ke-20 ini. Daripada melakukan hal yang belum pernah saya lakukan, saya lebih ingin fokus dalam melakukan sesuatu dan lebih percaya diri," tambahnya. 

Ia pun sudah menerima berbagai macam hadiah untuk 'Coming of Age Day' itu. HyunA sudah mendapatkan bunga, parfum, dan tas dari fansnya dan ia ingin merayakan hari spesialnya itu dengan fans di sebuah kafe. 

4minutes telah menyelesaikan aktvitas untuk mini album ketiga mereka yang bertajuk 'Volume Up'. Kini mereka lebih fokus untuk solo karier dan aktivitas di luar negeri./detikhot.com/

No comments:

Post a Comment