my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, May 17, 2012

Panel Sentuh Teknologi Baru Jadikan iPad Mini Lebih Tipis


6facaeb2ec351f29ec6d2c6b249c24bd
iPad mini memang tengah hangat dibicarakan akhir-akhir ini. Setelah disebut-sebut bakal hadir Oktober 2012, kini rumor lain tentangnya kembali menyeruak.
Menurut laporan terbaru iPad mini dikabarkan bakal menggunakan panel sentuh teknologi baru yang memungkinkan perangkat menjadi lebih tipis dibanding dengan model sebelumnya.
Tak hanya itu, dengan menggunakan teknologi panel baru itu, Apple juga dapat memangkas biaya produksi dari tabletnya itu, sehingga target harga yang dikabarkan sektiar 200-250 USD dapat dicapai.
Situs DigiTimes dalam laporannya menyatakan bahwa Apple telah mengontrak Nitto Denko untuk memasok panel sentuh yang memanfaatkan teknologi film tipis yang disebut “G/F2”. Bahan-bahan yang dipasok oleh Nitto Denko selanjutnya akan diproduksi menjadi layar sentuh berukuran 7.85 inchi oleh Nissha Printing dan TPK Holding.
Sumber di situs yang berbasis di Taiwan itu juga menyebutkan bahwa Apple berharap dari para mitra pemasoknya iPad mini akan digelontorkan sekitar 7 hingga 10 juta unit tahun ini. [/http://tabloidpulsa.co.id]

No comments:

Post a Comment