my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, January 4, 2013

Rilis di China, Film Korea 'THE THIEVES' Tayang di 3.000 Layar


Rilis di China, Film Korea 'THE THIEVES' Tayang di 3.000 Layar
THE THIEVES foto: soompi.com

Berhasil memecahkan rekor box office lebih dari 13 juta penonton, film THE THIEVES akhirnya menjadi film berpendapatan terbesar sepanjang sejarah film Korea Selatan.
THE THIEVES bahkan kini siap untuk menambah pundi-pundi pendapatan mereka di China mulai 15 Januari nanti. Menurut distributor film, Showbox Mediaplex, film ini akan ditayangkan di lebih dari 3.000 layar bioskop di jaringan bioskop terbesar China, Lava Film.
Poster film THE THIEVES ©soompi.com
Tak hanya itu, THE THIEVES akan menjadi film kedua yang di tampil di layar terbanyak China setelah film THE GRANDMASTERS yang dibuat oleh Wong Kar Wai dengan tampil di 5.000 layar.
Perwakilan Showbox Mediaplex menyatakan, "Karena perubahan rezim politik China, membuat kami menunda perilisan sampai 6 bulan pasca perilisan di Korea. Untuk promosi, produser Choi Dong Hoon dan Jeon Ji Hyun akan hadir di premier," seperti dilansir soompi.com.
Meskipun ditunda, Lava Film mengaku optimis terhadap perilisan THE THIEVES di China. Film ini juga dirilis di Jepang, Rusia, dan Indonesia. 

No comments:

Post a Comment