my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, January 4, 2013

Lee Joon MBLAQ Akan 'Menikahi' Lizzy After School?


Lee Joon MBLAQ Akan 'Menikahi' Lizzy After School?
Lizzy After School - Lee Joon MBLAQ foto: allkpop.com

Kehidupan cinta virtual member boyband MBLAQ yakni Lee Joon saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan. Seperti yang diketahui, Lee Joon adalah suami virtual dari Oh Yeon Seo di program We Got Married.
Dan berita yang beredar adalah kini Yeon Seo menjalin kisah asmara di dunia nyata bersama peserta We Got Married lainnya, Lee Jang Woo. Sebelumnya, Jang Woo sudah pernah melakukan pernikahan virtual dengan member girlband T-AraEunjung di musim sebelumnya.
Ketika kabar asmaranya beredar, meskipun Yeon Seo masih menjalani pernikahan virtual denganLee Joon dan mendapat julukan pasangan Joonseo, sepertinya hubungan mereka harus berakhir. Sehingga ide Lee Joon untuk menikah kembali secara virtual ramai dibicarakan.
Siapa kandidatnya? Dalam program Idol Manager yang ditayangkan Oktober tahun lalu, Lizzymember girlband After School menyatakan ketertarikannya pada Lee Joon, "Member MBLAQyang akan aku perkenalkan ke adik perempuanku? Sudah pasti Lee Joon!" jawab Lizzy seperti dilansir soompi.com, saat itu.
Menanggapi jawaban LizzyLee Joon membalas, "Mari berpura-pura aku belum menikah sekarang. Kita bertemu di We Got Married ya!" Dan meskipun itu hanya bercanda, namun sepertinya netizens cukup setuju. (soompi.com/aia)

No comments:

Post a Comment