my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Wednesday, January 16, 2013

Ini Dia Member Pertama Calon Girlband Baru YG Ent!

Apakah kamu siap dengan girlband baru agensi YG Entertainment?
Selasa (15/1), YG Ent merilis sebuah foto bertuliskan, 'Kim Ji Soo - Artis Baru YG Ent,' seperti dilansir soompi.com. Agensi boyband Big Bang ini sebelumnya pernah memperkenalkan Ji Soosebagai 'gadis misterius nomer dua' pada pertengahan tahun 2012 silam.
Kim Ji Soo, member resmi pertama calon girlband baru YG Ent ©soompi.com
Ji Soo lahir pada tahun 1995 dan kini berusia 18 tahun lalu. Ji Soo memiliki kemampuan baik saat bernyanyi dan ngedance. Dia adalah member resmi pertama girlband baru YG Ent.
Disebutkan bahwa girlband baru YG Ent ini (awalnya terdiri dari 7 member) sudah melakukan debut tak resmi melalui single Lee Hi yang berjudul Scarecrow dengan mengisi bagian chorus lagu tersebut. Dalam perkembangannya, YG Ent menyebutkan bahwa 1-2 gadis akan tereliminasi dan rupanya ada 1 yang sudah resmi tidak menjadi bagian calon girlband junior 2NE1 ini.
Sejauh ini, girlband baru ini terdiri dari 5 member. Belum ada informasi detail mengenai jadwal debut mereka, namun sepertinya girlband baru ini akan begitu dinantikan mengingat pengaruh agensi YG Ent di industri musik K-Pop.

No comments:

Post a Comment