my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Saturday, November 10, 2012

Film Baru Jaejoong JYJ Mirip Dengan Pengalaman Pribadinya?


Film Baru Jaejoong JYJ Mirip Dengan Pengalaman Pribadinya?
Jaejoong JYJ foto: soompi.com

Member boyband JYJ, Jaejoong, baru-baru ini menghadiri premier film terbarunyaJACKAL IS COMING. Dikabarkan, kisah film itu merupakan sesuatu yang pernah terjadi dengannya, seperti apa ceritanya?
JACKAL IS COMING bercerita mengenai seorang pembunuh legendaris bernama Bong Min Jung (Song Ji Ho) yang menculik selebritis Choi Hyun (Jaejoong) dan terlibat dalam insiden-insiden komikal di antara mereka.
Debut perdana Jaejoong membintangi film layar lebar ini begitu istimewa karena fans sangat menantikan. Apalagi Jaejoong membintangi karakter yang dekat dengan kehidupannya, Choi Hyun adalah selebritis populer seperti dirinya sendiri yang bertemu dengan seorang sasaeng fan (fans ekstrem yang rela melakukan hal apapun sampai hal gila hanya untuk dekat dengan idola mereka).
Bahkan karakter Choi Hyun yang diperankannya bertemu dengan situasi membahayakan dengan sasaeng fans adalah ketika dia hendak pergi tidur.
Saat ditanya persamaan situasi dirinya dengan Choi Hyun, Jaejoong berkomentar, "Akan ada fans ekstrem seperti itu. Aku yakin, bahwa setiap selebritis memiliki pengalaman dengan sasaeng fans yang semakin tinggi akhir-akhir ini," seperti dilansir soompi.com. 

No comments:

Post a Comment