my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Thursday, November 1, 2012

Ada Hotpant di Dalam Rok Panjang 4minute

Empat orang gadis yang tergabung dalam 4minute, sebuah girlband asal Korea, menghibur penggemarnya di Indonesia, Rabu (31/10) malam kemarin. Bertempat di Sport Mall Kelapa Gading, mereka tampil sebaik mungkin meski personilnya tak lengkap.
Jika biasanya mereka sering tampil seksi atau ceria dengan busana warna-warninya, kali ini Ji HyunJi YoonHyunA, dan So Hyun terlihat lebih tertutup. Dalaman putih dibalut dengan cardigans dominan biru muda, serta rok panjang dengan warna senada.
Berdiri berjajar, empat gadis cantik ini tampak rapi. Namun, bukan girlband namanya jika tak ada tari dalam lagu mereka. Saat mereka mulai atraktif di atas panggung, menyingkap kain-kain panjang itu, tampak hotpant dengan warna senada di dalamnya.
Kostum mereka kali ini memang sesuai dengan style dalam lagu baru4minuteVolume Up. Dengan model senada, baju dominan hitam ini juga memiliki unsur rok panjang dan hotpant di dalamnya.
Whatever, penampilan mereka tadi malam tetap berhasil memukau semua yang hadir dalam konser 4minute Volume Up Party itu.

No comments:

Post a Comment