my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Friday, December 7, 2012

Benci Hallyu, Tapi Jay Chou Justru Tiru Style K-Pop?


Benci Hallyu, Tapi Jay Chou Justru Tiru Style K-Pop?
Jay Chou foto: popularasians.com

Artis populer Taiwan yang pernah bermain dalam film GREEN HORNETJay Choubaru-baru ini mendapat kritik atas pernyataan pedasnya mengenai musik K-Pop namun berlawanan dengan apa yang dia tampilkan.
Ketika Chou meraih award dalam sebuah acara penghargaan, Chou berbicara dan siap bersaing melawan lagu Gangnam Style milik PSY. Akibatnya, Chou dianggap anti Hallyu.
"Gangnam Style sangatlah lucu, namun musik China lebih bagus daripada itu. Kita tak harus mengikuti budaya Hallyu terus, sepertinya seluruh selebritis harus bersatu dan tak melakukan Gangnam Style lagi," papar Chou saat menerima awards, seperti dilansir soompi.com.
Jay Chou - Wooyoung 2PM. Mirip atau kebetulan? ©soompi.com
Apakah menurutmu style mereka berdua sama? ©soompi.com
Namun media Hong Kong justru menemukan fakta bahwa Chou pernah memakai style yang mirip dengan member boyband 2PMWooyoung sehingga kritik atas sikapnya yang berlawanan menjadi meningkat.
Hal ini sama dengan apa yang dilakukan Jackie Chan pada tahun 2005. Chan waktu itu menghadiri pesta untuk merayakan kesuksesan film ENDLESS LOVE - THE MYTH bersama aktris Kim Hee Sun, "Aku tak cukup senang. Aku tak nyaman dengan kesuksesan ini. Orang-orang China harus bersatu untuk melawan Hallyu dan Hollywood."

No comments:

Post a Comment