my ads

neobux

click n' win 2

Tabloid PULSA

Monday, June 25, 2012

Samsung Daftarkan Paten Seputar Cara Apik Berinteraksi dengan Folder


Fe5ab717e7729318369db77b9d706c2a
Antarmuka khas milik Samsung untuk smartphone Android kreasinya, yang dikenal sebagai TouchWiz UI tampaknya bakal lebih menarik, jika suatu saat nanti paten yang telah diajukannya ke pihak USPTO (United States Patent and Trademark Office) direalisasikan pada smartphone besutannya di masa yang akan datang.
Sebagaimana dikutip PULSAOnline via phandroid, dilaporkan bahwa seorang sumber di Patent Bolt telah menemukan paten yang telah diajukan Samsung akhir tahun lalu, di mana paten tersebut secara khusus berhubungan dengan cara bagi pengguna untuk berinteraksi dengan folder pada perangkat Android.
95bb1b131469b48b494084f763967ac1
Sebagaimana terlihat pada gambar yang tersaji, pengguna dapat berinteraksi dengan folder (yang terlihat seperti tumpukan kartu) dengan berbagai cara. Tumpukan bisa dibuka dan ditampilkan dalam gaya Android tradisional, hanya dengan kartu animasi mewah atau tumpukan folder juga dapat ditarik seperti akordeon untuk menampilkan apa yang ada di dalamnya.
Kapan fitur baru itu akan digunakan Samsung untuk perangkatnya memang belum diketahui pasti. Hanya saja kita berharap akan melihat beberapa fitur berupa folder baru plus efek 3D itu dapat diimplementasikan dalam pengembanganTouchWiz UI selanjutnya. Kita tunggu saja.

No comments:

Post a Comment